Semoga berkat Tuhan senantiasa melimpah bagi kita. Amin

Takut akan Tuhan

Takut akan Tuhan - Tetapi ketika Firaun melihat, bahwa hujan, hujan es dan guruh telah berhenti, maka teruslah ia berbuat dosa; ia tetap berkeras hati, baik ia maupun para pegawainya. (Kel 9:34)

Takut akan Tuhan
Takut akan Tuhan

Seringkali kita pun berlaku seperti Firaun dan para pegawainya : tidak takut akan Tuhan, mengeraskan hati dan terus berbuat dosa bahkan ketika doa-doa kita sudah dikabulkan.

Ada kalanya kita juga tawar menawar dengan Tuhan.  Jika doa kita dikabulkan barulah kita mau rajin beribadah, rajin melayani, rajin berdoa, mau persembahan lebih, dll. Kita mengira Tuhan bisa disuap/sogok.

sering kali kita putus asa akan setiap pergumulan yang kita alami, seakan kita berjalan sendiri dan tidak ada yang perduli terhadap diri kita.

 
Namun, masalah tersebut memang harus kita hadapi, percaya bahwa Tuhan sedang memberikan cobaan untuk mengetes kita apakah kita layak untuk naik kelas atau kita tidak layak.

Tetaplah memiliki pengharapan untuk kita jalani, Tuhan sedang merintis jalan bagi kita untuk kehidupan yang lebih baik.


Seringkali kita lupa siapa diri kita di hadapanNya. Kita hanyalah setitik debu di alas kakiNya. Meskipun demikian Allah tetap mengasihi dan mencurahkan berkatNya melimpah dalam hidup kita.

Takut akan Tuhan berarti kita tak mau mendukakan hatiNya tapi dengan segala cara berusaha menyenangkan hatiNya sekalipun itu harus mengorbankan kehendak dan ego pribadi.

Mari kita hidup dalam kasih karunia Allah tanpa menyia-nyiakan kasihNya itu