Semoga berkat Tuhan senantiasa melimpah bagi kita. Amin

Terang dari Yesus


 
Terang dari Yesus
Terang yesus
Mat 4:12-25
Terang dari Yesus-Renungan Firman Tuhan kali ini mengajak kita untuk memiliki iman dan berjalan bersama dengan Yesus dalam setiap lini kehidupan kita. Apa yang dilakukan Yesus dahulu di daerah zebulon dan naftali, bahkan di galilea sampai Yerusalem terus dilakukan Yesus sampai saat ini. Yesus adalah terang yang selalu terbit dalam kegelapan hidup kita saat ini dan kapan saja. Yesus menyembuhkan segala penyakit dan kelemahan manusiawi kita, Ia menjadikan segala-galanya baik adanya. 

Kisah injil ini meneguhkan 2 peristiwa penting dalam sejarah umat Allah, yakni kisah penciptaan, dimana  Allah menciptakan segala sesuatunya baik adanya dan yang kedua adalah kisah penyelamatan  atau penebusan yang dilakukan Yesus untuk memulihkan segala sesuatu yang dirusak oleh dosa kemudian menjadi baik kembali. Yang buruk dijadikan baik, yang salah diperbaiki dan yang berdosa bertobat dan  diampuni. Yesus menjadi terang yang menyinari jalan hidup kita, Dia adalah Emanuel Allah beserta kita. 
Hendaklah firman Tuhan menjadi pedoman dalam kehidupan kita.

Mari kita ingat lagi apa yang dikatakan oleh pemazmur, sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman aku tidak takut bahaya sebab Engkau besertaku.

Marilah kita menyuarakan firman Tuhan baik bagi diri kita sendiri maupun orang lain,  bertobatlah sebab kerajaan Allah sudah dekat. Gbu

demikan artikel Terang dari Yesus, semoga bermanfaat.


Insp DFJ Pm R Tanot

No comments:

Post a Comment