Semoga berkat Tuhan senantiasa melimpah bagi kita. Amin

Nubuatkan Masa Depan yang Indah bagi anak-anak anda dengan Perkataan anda


Nubuatkan Masa Depan yang Indah bagi anak-anak anda dengan Perkataan anda-Jika anda memiliki anak, adalah penting anda melukiskan sebuah gambaran masa depan yang indah bagi mereka.

Beberapa orang tua yang temperamental, tidak mengerti hal seperti ini. Mereka mengucapkan kata-kata jahat secara sembrono. Dalam kemarahan, mereka berkata, “Kamu tidak berharga! Kamu sangat tidak bertanggung jawab, kamu akan menjadi gelandangan di jalanan.” 

Tentu saja, mereka tidak bermaksud seperti itu. Lima menit kemudian, mereka akan menyesali apa yang mereka katakan. Mereka bahkan membenarkan diri sendiri dan berkata bahwa anak-anak mereka mengenal orangtuanya. Mereka tahu mulut saya adalah sebuah meriam yang kehilangan kendali. Mereka bahkan tidak mendengarkan saya saat saya bicara dengan nada marah.

Namun , mereka sebenarnya mendengarkan anda! Jika secara sadar atau tidak, pikiran bawah sadar mereka menyerap semuanya dan mengingat setiap kata, setiap suara, selamanya. 

Dengan perkataan anda, anda menubuatkan masa depan mereka.

Hentikan itu. Hentikan perkataan anda. Ketika anda merasakan amarah anda meningkat, melangkah mundurlah dan tenangkan diri anda. Ambil nafas dalam-dalam, dan berdoalah. Jangan pernah sekalipun mengucapkan kata-kata yang akan merusak masa depan anak-anak anda. 

Sebaliknya, mulailah menubuatkan masa depan yang hebat. Hal-hal yang menakjubkan. Hal-hal yang fenomenal. 

Katakan kepada mereka, “Kamu tahu, nak! Saya bisa melihat kamu akan menjadi sangat sukses dalam hidupmu. Kamu akan membantu banyak orang dan hidupmu akan sangat diberkati. Kamu adalah orang yang hebat dan saya sangat bangga padamu!” 

Ini adalah sebuah gambaran yang harus dilihat anak anda di masa depan mereka. 

saya tidak hanya berbicara tentang anak-anak. 

Dengan perkataan anda, anda juga bisa menubuatkan masa depan yang indah untuk pasangan, saudara dan teman anda. 

Lakukan sekarang!

Semoga impian anda menjadi kenyataan, 

demikan artikel Nubuatkan Masa Depan yang Indah bagi anak-anak anda dengan Perkataan anda, semoga bermanfaat.

Bo Sanchez.  


No comments:

Post a Comment